Aplikasi screenshot-s60v2

Diposting oleh salam saiga pada 01:42, 27-Jan-13

apa kabar semuanya mudah2an sehat aja kan..
kali ini saya mau posting Aplikasi screenshot, aplikasi ini berguna untuk screenshoot/memFOTO
layar hp kita sendiri..
Cara pakenya tinggal buka aplikasinya, hide. Trus buat foto layar hp kita tinggal pencet Pensil+* atau bisa diganti juga sesuka kita sendiri

ini contoh nya sob




kalau mau silahkan klik gambar download


font ttf keren

Diposting oleh salam saiga pada 00:49, 22-Nov-12

Met pagi sob..
Hari ini aku akan share
beberapa Koleksi fonts
keren buat hp
s60v2,s60v3,s60v5.
Dan dengan font ini akan membuat hp symbianmu jadi
semakin tambah keren aja...hehe biggrin smile
Yuk.. langsung di cuplikan nya di
bawah ini..



kalau pengen langsung sedot aja sob file nya di bawah ini jangan malu malu...


saiga.zip

aplikasi sms bbm s60v2

Diposting oleh salam saiga pada 14:59, 21-Nov-12

ThumbnailMet malam sahabat mwb semua.. Alhamdulillah dimalam hari ini aku dalam keadaan sehat wal'afiat, dan semoga sobat2ku semua juga dalam keadaan sehat wal'afiat.. Amiin..Okey, sekarang aku mau share kepada sahabat2 semua tentang BBM.. Tau BBM kan.? Bahan Bakar Minyak Yah, BBM adalah Black Berry Messenger.. Sebenarnya ini adalah fitur kusus untuk hp BB.. Tapi buat kita yang pengguna HP S60V2 juga bisa BBM-an kok... Walaupun cuma smsan biasa, tapi kan lumayan buat pamerrr...haha ... [Baca selengkapnya]

aplikasi penghemat batrae s60v2

Diposting oleh salam saiga pada 05:37, 21-Nov-12

Asalamualaikum wr. wb. met siang sobat mwb semua..? nich saya kasih tips ni buat para pecinta symbian s60v2 yang batrenya cpt habis, ataupun yang ingin menghemat energi ada satu aplikasi yang ckup berguna untuk menghemat daya batre,, lihat dulu cuplikan nya sob.. gambar-light-ctrl.jpg nah yang kepinginn silahkan langsung di sedot aja brayy file nya... light-control.sis download.jpg